Asal dan Pengembangan Angka Bayangan Cina

angka Shadow judul universal bayangan dan bayangan tokoh-tokoh produk, termasuk alat peraga adegan pemandangan. Tokoh seni teater bayangan juga menciptakan rasa humor langkah Bayangan di atas panggung dan memberikan nutrisi yang kaya untuk pengembangan seni. Abad kedelapan belas misionaris asing mengambil boneka Tangshan dan Beijing, mereka seperti bayangan seni ukiran, sebagai kesenian rakyat Cina dan kerajinan untuk dibawa pulang, dan mereka menonton acara bentuk unik dari wayang, bahkan lebih menarik, sehingga mereka memperkenalkan bayangan metode operasi ke negara-negara sendiri.

Bayangan seni Gambar Cina datang dari kehidupan. Hal ini mencerminkan kebijaksanaan orang dan mengejar kehidupan. Budaya dibentuk oleh seni bayangan telah menyebar ke negara di seluruh dunia. Bayangan adalah drama pertama di dunia luar negeri. Sejak abad ke-13, telah masuk ke Eropa dan Asia, sangat populer dengan orang asing.
Sejarah tokohPada 1781, Gothe penulis Jerman, ia menggunakan sosok bayangan untuk merayakan ulang tahunnya, membuat semua tamu yang menyenangkan dan terkejut, di Turki, masih populer dengan bayangan kegiatan rekreasi tradisional. Bayangan adalah video pertama di dunia bagi orang untuk menonton seni layar.

Mahal untuk mendengarkan secara langsung berasal dari bayangan opera baru. Seni teater boneka bayangan panggung juga membuat
Pemodelan dampak dari bayangan orang, ada mural mencair kuno, patung, topeng opera, opera kostum, kostum rakyat dan kesenian rakyat pemotongan kertas dan sehingga esensi membuat hidup yang indah, menarik orang-orang domestik dan asing.

Dalam kuno, wayang adalah kinerja hiburan, dan banyak seniman wayang membuat drama seri baru dengan situasi saat ini, sebagai cara terbaik untuk mendukung revolusi. Di pedesaan masa lalu, pabrik, tambang, unit militer, lembaga, sekolah sering memiliki organisasi bayangan komunitas amatir, memperkaya kehidupan budaya <- Nextpage -> massa. Kemudian, film internasional menunjukkan bahwa bayangan sosok seni menjadi pelopor menciptakan film-film.

Bayangan seni memainkan Cina mengandung banyak informasi historis. Sarjana dapat menemukan sastra rakyat, kesenian rakyat, musik rakyat, dan kebutuhan dasar, dan isu-isu lain dari sejarah Cina.

1 comment for "Asal dan Pengembangan Angka Bayangan Cina"

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan Kasih Saran.... yang sopan

loading...